Sabtu, 17 November 2012

Becak yang masih berjaya di Surabaya

Di Surabaya kita bisa menemui banyak kendaraan mewah, yang mulai dari Mobil mewah, sampai yang namanya kendaraan tradisional yang nama nya "Becak", walau sekarang banyak orang yang sudah memiliki kendaraan sendiri seperti motor dan mobil, tetapi banyak orang lebih memilih becak dari pada transportasi yang lain.


Seorang ibu yang se

Becak merupakan alat transportasi tradisional dengan ciri khas nya yaitu roda tiga nya,dan alat transportasi ini  masih mengandalkan tenaga manusia untuk menggerakannya,tetapi banyak juga becak yang sudah di modifikasi sehingga tenaga penggerak nya bukan lagi manusia melainkan mesin  maupun disel.


Dan Merupakan sesuatu hal yang unik jika becak tetap lestari di surabaya, hanya sedikit kota-kota yang masih melestarikan kendaraan becak sebagai alat transportasi nya antara lain seperti Yogyakarta dan Solo.
Dan Becak di surabaya tidak kalah pamor dengan kendaran-kendaraan ataupun alat transportasi lain yang semakin canggih, banyak orang Surabaya memilih becak mungkin karena murah nya, mungkin becak berada di setiap tempat,dan ada juga mungkin orang merasa iba terhadap tukang tukang becak dan banyak faktor-faktor lain.

itu lah Surabaya, kota modern yang maju tetapi tetap menyisakan suatu ke unikan terhadap kendaraan transportasi nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar