Kamis, 15 November 2012

Sego Sambel Mak Yeye


Jika Anda penggemar sambal pedas dan kuliner malam Surabaya, maka nama Sego Sambel Mak Yeye pasti tidak asing di telinga Anda. Sego sambel (nasi sambal) yang terletak di Jl. Jagir, Wonokromo Wetan No 12. Buka jam 22.00 - 04.00 WIB, ini selalu ramai pembeli. Pembeli yang baru datang pertama ke warung ini pasti akan heran dengan begitu banyaknya pembeli yang berdesakan, bahkan sampai orang-orang bermobil BMW pun datang hanya ingin menikmati Sego Sambel Mak Yeye. Padahal tidak ada yang istimewa dari menunya, Sego Sambel Mak Yeye ini hanya menyediakan menu sego sambel iwak pe. Lauknya hanya ikan pari goreng, tempe goreng, telor mata sapi, dan dadar. Tak ada lalapan, tak ada menu lainnya namun larisnya bukan main.


Sekedar informasi kalau memesan Sego Sambel Mak Yeye harus sangat sabar, karena yang beli tidak pernah sedikit pengunjungnya jadi ya emang sedikit agak lama untuk memperoleh apa yang ingin anda pesan. Apalagi karena biasanya satu orang memesan lebih dari 1 porsi Sego Sambel. Ada juga yang sampai memesan lebih dari 10 porsi. Anda harus merogoh kocek kira-kira sebesar Rp.11.000 per porsinya. Tapi itulah sensasinya, semakin lama anda mengantri, semakin anda emosi, semakin nikmat dan puas juga kalau sudah memperoleh Sego Sambel Mak Yeye.

Saran : untuk anda yang tidak suka pedas, tidak perlu khawatir. Anda cukup bilang saja pada penjual bahwa anda memesan sambal manis.

Bagi yang hoby berwisata kuliner, dan makanan yang pedas, makanan yang satu ini wajib untuk dicoba.

Update terbaru : ternyata Sego Sambel Mak Yeye bisa di pesan lewat BBM . Cuman saya belum tau nomer BBM nya berapa :D . Wah jadi ngiri sama Mak Yeye, saya saja belum punya BB :P.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar